<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2346018354021025850\x26blogName\x3dWisnu\x27s+Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://wisnu-ngaco.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://wisnu-ngaco.blogspot.com/\x26vt\x3d3523585482282005217', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

My Dilemma
Friday 19 December 2008


Udah saia nyerah....Gua akui kalo emang saya ini udah jadi penggila Internet. Apa yah istilahnya? Oh bener, Internet Addict. Terserahlah gimana, tapi emang saya udah gak bisa lepas dari yang namanya Internet. Inih tadi Modem baru eror gara-gara petir aja, gua udah pundungnya minta ampun. Di dalem kamar cuman guling-guling gak jelas *alamat orang stress* terbukti bahwa saya memang sudah ketergantungan dengan Internet. Gak kebayang gimana 2-3 bulan mendatang. Ngerti kan kayak apa ruwetnya kehidupan anak SMA kelas 3 pada rentang waktu Februari-Mei 2009—beuh, jangan kan Februari, Januari aja udah gak kebayang gimana rasanya :(( Belom lagi 2 minggu yang akan datang gua udah dipastikan bakal melaksanakan yang namanya ULUM. Jih, eneg dah ngerasainnya ==".

Apa gua emang bener-bener harus ngilang dari dunia NW (Net World) dan konsen ke RW (Real World)?

Ok, emang banyak yang nyaranin kek gitu—temen RW gua—cuman gak sedikit yang nyuruh gua gak ngilang—temen NW. Oh ok, gua akuin baik di NW ataupun di RW gua eksis meski di kalangan temen-temen aja. Coba bayangin gimana sulitnya orang yang udah terlanjur sangat Eksis di salah satu World dan ngorbanin salah satunya. Dan itulah yang musti gua pilih. dalam waktu 2-3 bulan ke depan, gua musti milih mana yang harus gua korbanin. RW atau NW. Oh ok, kalau perbandingan sekarang sih mungkin NW yang paling gua eksisin. Sedangkan RW gua masih cukup ada waktu di sekolah dan jam siang (jam 2-4) Setelah jam itu gua pasti bakal ke NW. Entah berapa lama. bahkan bisa 24 jam saya di NW dan melupakan RW. Dulu pernah kejadian seharian penuh gua gak keluar dari kamar. Keluar paling cuman buat makan ato minum doang (sama kebutuhan yang satu lagi). Selain itu? Nope, gak keluar meski di telpon temen. Itu adalah contoh waktu rumah udah ada Inet. Sebelum itu pernah malah di Warnet. Gua selama jam 7 pagi sampai 5 sore ndekem di warnet cuman buat searching-searching gejeh dan hanya menghasilkan beberapa buah donlotan aja.

So kesimpulan.

Siapa aja bantuin gua milih salah satu antara RW ama NW selama kurun waktu 2-3 bulan ini :((:((




introduction
Song: Lovebug
Artiste: Jonas Brother
Designer: Unknown

profile
Now I'm speechless
Over the edge, I'm just breathless
I never thought that I'd catch this love bug again
Hopeless, head over heels in the moment
I never thought that I'd get hit by this love bug again

tagboard


Links




Indohogwarts Allies